Jumat, 08 Juni 2018

34. Melafal Amituofo Menyembuhkan Penyakit Kronis

Melafal Amituofo Menyembuhkan Penyakit Kronis



 

1. Master Hong Yi dan Upasaka Fan Gu-nong dari Jiaxing (Kota Prefektur di Zhejiang) merupakan sahabat karib, ketika menjadi Bhiksu, oleh karena diundang ke Jiaxing untuk membentuk komunitas belajar Ajaran Buddha, sehingga menetap di sana untuk satu kurun waktu, bersama Upasaka Fan Gu-nong, mereka belajar bersama-sama.



 

2. Suatu hari Upasaka Fan Gu-nong pergi mengunjungi sahabatnya yang bernama Dai Jun, menemukan sahabatnya yang periang kini berubah jadi murung.



 

3. Setelah mereka berdua duduk-duduk, Fan Gu-nong bertanya : “Hanya beberapa hari tidak bersua, kenapa bisa berubah jadi begini?”. Dai Jun menjawab : “Entah apa penyebabnya, sepasang mataku kini buta”.  Fan Gu-nong menasehati sahabatnya : “Kehidupan manusia tidak kekal, masalah di dunia sulit diprediksi. Saudara Jun sekarang hanya bisa menfokuskan pikiran melafal Namo Amituofo, memohon kekuatan Buddha memberkati. Mungkin akan ada keajaiban”.



 

4. Kemudian Dai Jun datang ke Vihara Baoben di Kabupaten Pinghu, Jiaxing, siang malam melafal Namo Amituofo, hingga setahun lebih lamanya.



 

5. Tiba-tiba suatu hari, Dai Jun selesai melafal Amituofo dan perlahan membuka matanya, melihat seberkas sinar mentari masuk ke dalam kamarnya.



 

6. Kemudian, kisah nyata Dai Jun yang sembuh dari kebutaan, menjadi buah bibir masyarakat setempat, semua orang jadi mengetahuinya. Banyak orang yang karena hal ini jadi meyakini Ajaran Buddha, melafal Amituofo.

Video :